Kamis, 19 Mei 2016

Modal awal menjadi YouTuber

Banyak orang menjadi youtuber karena tergiur uang yang didapat dari YouTube dan bisa dikenal oleh orang banyak
Namun,menjadi YouTuber tidak cukup dengan semangat,
cita-cita,ambisi,kemauan,doa ibu,ayah,keluarga tapi juga harus dilakukan dengan usaha nyata dan modal yang membutuhkan uang.
Sekarang gua akan kasih tau modal utama untuk jadi YOUTUBER

1.Alat Rekam
Lo butuh alat rekam.Karena kalo gak ada alat rekam,lo mau rekam apa.Alat rekam yang bisa lo pake gak harus DLSR,bisa pake kamera hp,webcam,atau kamera pocket.

2.Tripod
Gua tau,mungkin kalian gak semuanya punya banyak temen yang mau bantuin megaging kamera untuk ngerekam lo.Jadi gua saranin belilah tripod supaya kameranya gak gerak gerak pas lagi ngerekamin.

3.Audio
Penonton lebih suka nonton video yang gambarnya jelek tapi audionya bagus.Daripada gambarnya bagus tapi audionya buruk.Lo bisa pake perekam suara supaya suara lo kedengaran jelas oleh penonton.

4.Alat Ngedit
Kalian bisa ngedit dengan software atau yang sekarang biasa dikenal dengan APP.Kalian bisa gunain laptop atau hp untuk ngedit.Tapi gua gak pernah saranin ngedit pake hp.Kenapa??karena ngedit di hp itu gak bisa leluasa dan membuat video itu keren dan menarik.Lo coba aja sendiri

5.Koneksi Internet
Kalian butuh koneksi internet untuk ngupload video lo ke youtube.Lo harus punya koneksi yang baik,stabil dan cepat.
Namanya YouTuber,kalo gak di upload di youtube berarti bukan YouTuber namanya.Sia sia kan kalo dah capek buat tapi gak punya koneksi untuk ngupload.


Yappss itulah 5 modal awal untuk menjadi YouTuber.
Share ke semua temen lo,karena kalo lo share,berarti lo telah berbagi ilmu ke banyk orang.
Thankkksss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar